Iklan dempo dalam berita

Viral Disebut Tempat Yajuj dan Majuj, Seperti Ini Gambaran Pegunungan Ural

Viral Disebut Tempat Yajuj dan Majuj, Seperti Ini Gambaran Pegunungan Ural

pegunungan ural yang disebut tempat tinggal yajuj dan majuj--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-akhir ini pegunungan Ural menjadi perhatian. Alasannya karena temuan peneliti yang berkaitan dengan tanda-tanda kiamat menurut ajaran Islam.

 

Dalam penelitian di gunung ini, ditemukan tiga lapisan yang sangat kuat, bahkan mengalahkan besi. Dengan temuan tersebut ada pihak yang menyamakan temuan ini dengan lokasi tempat tinggal yajuj dan majuj.

 

Seperti diketahui, dalam ajaran Islam, kemunculan yajuj dan majuj merupakan tanda kiamat. Selama ini yajuj dan majuj sudah ada, namun masih terbelenggu dalam tempat yang telah dipagar oleh Dzulkarnain.

BACA JUGA:Lokasi Tembok Yajuj dan Majuj di Sini? Ilmuan Temukan 3 Lapisan Tembok Lebih Kuat dari Besi Baja

 

Dalam banyak referensi dijelaskan, yajuj dan majuj tinggal di balik tembok yang pagar tembok tersebut dibuat khusus oleh Dzulkarnain.

 

Pegunungan Ural sering disebut dengan Ural atau Pegunungan Riphean dalam bahasa Greco-Roman, adalah barisan rantai pegunungan yang menjalar ke bagian utara dan selatan melewati bagian barat Rusia. 

 

Pegunungan Ural salah satu dari barisan pegunungan yang paling tua dan masih bertahan. Pegunungan ini terbentuk di akhir dari periode Carboniferous, ketika sebuah benua yang terdiri atas Siberia bertabrakan dengan benua super yang memiliki tanah terbesar saat itu: kombinasi dari Laurasia (Eropa dan Amerika Utara) dan Gondwana. Eropa dan Siberia tetap berada menempel bersama semenjak itu. 

BACA JUGA:Yajuj dan Majuj Dibinasakan dengan Hewan Kecil Ini, Mereka Serentak Mati, Bumi Bersih

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: