Iklan dempo dalam berita

Perempuan Asal Kalimantan Tengah Terlantar di Lebong, Sebelumnya Tertipu Pria

Perempuan Asal Kalimantan Tengah Terlantar di Lebong, Sebelumnya Tertipu Pria

Wanita asal Kalimantan Tengah terlantar di Lebong--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kodang (37), warga Desa Tayun, Kecamatan Mihing Raya, Provinsi Kalimantan Tengah terpaksa menginap di Mapolsek Lebong Selatan sejak hari Minggu kemarin.

 

Kodang diduga ditelantarkan suami sirinya berinisial Yu, pria yang sebulan dikenalnya melalui media sosial. Usai berkenalan dan komunikasi lewat medsos itulah Kodang nekat menyusul Yu ke Jakarta. Di sanalah keduanya melangsungkan pernikahan secara siri.

 

Usai menikah, Kodang mengaku diajak Yu ke Lebong untuk tinggal di rumah orang tua Yu. Usut punya usut, Yu merupakan warga Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dan memiliki sanak saudara di Lebong.

BACA JUGA:Tanggal Lahir yang Sukses Karirnya di Tahun 2023 Menurut Primbon Jawa

 

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Kuat Santosa menjelaskan, Minggu sore korban Kodang diantar oleh Pjs Kades Mangkurajo, Syukri.

BACA JUGA:Tradisi Unik Perayaan Idul Adha di Berbagai Daerah, Sapi Kurban Didandan Seperti Pengantin

 

“Seminggu lalu korban dibawa Yu ke Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong. Selama di desa tersebut, korban berkomunikasi dengan anaknya di Kalimantan Tengah, dan tanpa sepengetahuan Yu, korban pergi dengan berjalan kaki ke Desa Mangkurajo yang kemudian dilaporkan dengan perangkat desa  Mangkurajo,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:Salut dengan Cara Abu Nawas Menghargai Istri, Walau Itu Sangat Menyakitkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: