Iklan dempo dalam berita

Misteri Pegunungan Ural yang Dikenal Dead Mountain dan Kematian 9 Pendaki

Misteri Pegunungan Ural yang Dikenal Dead Mountain dan Kematian 9 Pendaki

Pegunungan Ural di Rusia dan misterinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPegunungan Ural kembali banyak dibicarakan setelah hasil penelitian sejumlah peneliti yang menemukan tiga lapisan yang lebih kuat daripada besi di pegunungan. 

 

Temuan peneliti ini dikaitkan dengan tanda-tanda lokasi tinggalnya yajuj dan majuj yang merupakan tanda kiamat bagi umat Islam.

 

Pegunungan Ural memang sudah lama dikenal. Tidak hanya karena salah satu pegunungan di Rusia namun juga karena berbagai misteri di belakangnya. Diantara misteri tersebut terkait kematian 9 orang pendaki.

BACA JUGA:Begini Cara Berburu Abu Nawas yang Mendapat Ribuan Hewan Buruan

 

Pada Januari tahun 1969 lalu, sekelompok sembilan pendaki muda yang terdiri atas tujuh pria dan dua wanita mendaki Pegunungan Ural.

 

Saat badai salju semakin kuat, para pendaki mendirikan tenda mereka di dasar lereng kecil. Perjalanan dan hidup mereka berakhir di sana. 

 

Kondisi kematian para pendaki itu mereka menjadi spekulasi selama puluhan tahun, sebab cara tewas mereka cukup tragis dan misterius.

 

Dikutip dari Live Science, puncak Pegunungan Ural sering dikenal sebagai 'Dead Mountain'. Sebuah penyelidikan di Rusia pada saat itu menyimpulkan para pendaki tersebut meninggal dunia karena hipotermia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: