Iklan dempo dalam berita

Polisi Amankan Empat Motor Tak Bertuan, Diduga Milik Pelaku Pencurian

Polisi Amankan Empat Motor Tak Bertuan, Diduga Milik Pelaku Pencurian

Empat unit sepeda motor yang diamankan Polsek Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Ada empat unit sepeda motor tak bertuan diamankan unit Reskrim Polsek Seluma.

 

Empat unit sepeda motor tersebut diduga milik kawanan pelaku pencurian Tandan Buah Segar (TBS) kepala sawit di areal perkebunan PT. Agri Andalas di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

 

Sekarang, empat sepeda motor tersebut telah diamankan di Mapolsek Seluma. "Ada 4 unit sepeda motor yang sudah kita amankan dari wilayah Desa Pasar Seluma. Diduga sepeda motor pelaku pencurian kelapa sawit yang meninggalkan sepeda motor," terang Kapolsek Seluma, AKP Sukari.

BACA JUGA:Waduh, Calon Kades Ini Diduga Terlibat Pencurian dan Penggelapan TBS Kelapa Sawit

 

Keempat sepeda motor yang diamankan dan kini menjadi barang bukti tersebut yakni Yamaha Mio M3 BD-3964-PS, 2 sepeda motor merek Honda Revo Fit BD-3796-PQ dan BD-6764-PT, dan satu sepeda motor merek Yamaha Vega tanpa Nomor Polisi (Nopol).

 

Lanjut Kapolsek Seluma AKP. Sukari, menurut keterangan security PT. Agri Andalas, ketika sedang berpatroli melihat ada empat orang yang tak dikenal dengan gerakan-gerik yang mencurigakan.

BACA JUGA:Hidupnya Selalu Cukup, Pemilik Tanggal Lahir Ini Diramalkan Tidak akan Jatuh Miskin

 

Ketika empat orang yang tak dikenal tersebut didekati security PT. Agri Andalas, mereka mengaku hanya ingin memancing ikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: