Iklan dempo dalam berita

Selain Pegunungan Ural, Pegunungan Kaukasus juga Dikaitkan dengan Keberadaan Yajuj dan Majuj

Selain Pegunungan Ural, Pegunungan Kaukasus juga Dikaitkan dengan Keberadaan Yajuj dan Majuj

Pegunungan Kaukasus yang juga dikaitkan dengan keberadaan Yajuj dan Majuj--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lokasi tembok Zulkarnain yang menjadi tempat tinggalnya Yajuj dan Majuj selalu menarik perhatian.

 

Meskipun banyak orang yang menemukan beberapa kemiripan suatu wilayah dengan tanda keberadaan Yajuj dan Majuj, faktanya sampai sekarang belum ada satu tempat pun yang dipastikan tempat tinggal Yajuj dan Majuj.

 

Akhir-akhirnya ini Pegunungan Ural dikaitkan dengan keberadaan Yajuj dan Majuj. Hal ini disebabkan temuan peneliti tiga lapisan yang kekuatannya melebihi besi.

BACA JUGA:Lima Shio yang Diramalkan Banjir Cuan Bulan Juli 

 

Seperti diketahui dalam banyak referensi, tembok yang dibangun Zulkarnain untuk menahan Yajuj dan Majuj memang sangat kuat. Mungkinkah lokasi Pegunungan Ural menjadi tempat persembunyian Yajuj dan Majuj?

 

Selain Pegunungan Ural, selama ini tempat lain yang juga dikaitkan dengan keberadaan Yajuj dan Majuj yakni Pegunungan Kaukasus, tepatnya di Distrik Dzheirakh, Ingushetia. 

 

Pegunungan Greater Caucasus atau Gunung Kaukasus berada di kawasan utara Georgia dan sebelah selatan Rusia. 

 

Di daerah sempit di antara dua bukit Dariel, sebuah bukit curam yang membentang dari Laut Hitam ke Laut Qazwain, panjangnya 1.200 km dengan ketinggian 3.950 kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: