Iklan dempo dalam berita

Sangat Menawan, Ini Spesifikasi Poco F5 5G, Handphone Kelas Menengah

Sangat Menawan, Ini Spesifikasi Poco F5 5G, Handphone Kelas Menengah

Spesifikasi dan harga handphone poco f5 5g di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya handphone Poco F5 5G mulai hadir di Indonesia. Kehadiran Poco F5 begitu banyak direview, karena dengan harga yang cukup terjangkau, handphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat menawan.

 

Poco F5 5G adalah perangkat terbaru dari sub-brand Xiaomi yang menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau. HP ini telah resmi dirilis di Indonesia.

 

Poco F5 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz dan sanggup menampilkan 68 miliar warna. Layar ini mendukung Dolby Vision dan HDR10+ untuk menampilkan warna dan kontras yang lebih hidup. 

BACA JUGA:Produk Baru Poco F5, Handphone Gahar dengan Harga Terjangkau

 

Layar ini juga memiliki kecerahan maksimal 1000 nits dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

 

Poco F5 5G dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.8 dan dukungan OIS dan EIS, kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat dan kamera makro 2 MP.

 

Kamera utama ini mampu merekam video 4K@30fps atau Full HD@60fps. Ada mode kamera yang berbeda, yakni Kamera Film KG200, Kamera Film H-400, Kamera Film C-50D, Kamera Film KP160, Kamera Film KC64, Kamera Film FC400 dan Kamera Film V-250.

 

Untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 16 MP dengan aperture f/2.5 yang tertanam di lubang punch-hole di tengah layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: