Iklan dempo dalam berita

Libur Idul Adha dan Sekolah, Basarnas bersama BPBD Perketat Pengawasan di Pantai Panjang

Libur Idul Adha dan Sekolah, Basarnas bersama BPBD Perketat Pengawasan di Pantai Panjang

Libur Idul Adha dan sekolah, pengawasan pengunjung Pantai Panjang ditingkatkan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Libur panjang biasanya dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur jalan-jalan ke pantai. Apalagi bersamaan dengan hari libur sekolah dan hari raya Idul Adha, pengunjung dari luar daerah yang masuk ke Kota Bengkulu diprediksi meningkat. 

 

Mencegah yang tidak diinginkan, Tim Basarnas Provinsi bersama BPBD Kota Bengkulu dalam libur panjang Idul Adha memperketat pengawasan di area pantai. 

BACA JUGA:12 ASN Pemprov Bengkulu Ajukan Permintaan Cerai, Mayoritas Perempuan

 

Dikatakan Kasi OPS Basarnas Provinsi Bengkulu, Agung Prihartanto, pemantauan dan pengawasan akan tetap dilakukan meskipun saat ini ada rotasi anggota dalam internal Basarnas. Namun dipastikan pada hari Kamis sudah ada personel Basarnas yang berjaga di posko BPBD. Selain itu berbagai peralatan penyelamatan juga disiagakan.

BACA JUGA:Sangat Menawan, Ini Spesifikasi Poco F5 5G, Handphone Kelas Menengah

 

Selain itu Agung Prihartanto juga mengimbau pengunjung pantai untuk tetap menjaga keselamatan diri sendiri serta orang sekitar. 

 

Orang tua diingatkan untuk mengawasi anak-anak agar tidak dilepas bebas bermain di area pantai. Sedangkan pengunjung dari luar kota diminta untuk tidak mandi di area pantai panjang

BACA JUGA:Yajuj dan Majuj Berjalan Cepat Membuat Kerusakan di Bumi, lalu Binasa oleh Doa Sosok Ini

 

“Para pengunjung pantai panjang dapat memperhatikan kondisi, memperhatikan keluarga, anak yang sedang beraktifitas di pantai. Karena mengingat sudah banyak kejadian yang diakibatkan karena lalai,” ujar Agung Prihartanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: