Iklan dempo dalam berita

Sapi sering Terlihat Menangis saat akan Dikurbankan, Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Sapi sering Terlihat Menangis saat akan Dikurbankan, Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Sapi sering terlihat menangis ketika akan dikurbankan--

5. Pada kondisi apa saja air mata tersebut keluar?

Seperti pembahasan sebelumnya, pada unta, air mata tersebut keluar dengan sendirinya tanpa mengenal waktu dan momen tertentu. Namun secara umum, keluarnya air mata pada hewan menandakan terjadinya iritasi, inflamasi, atau infeksi pada mata.

BACA JUGA:15 Tanggal Lahir Paling Beruntung Tahun Ini, Soal Keuangan Pasti Aman dan Lancar

 

Tidak seperti manusia yang bisa dengan mudah menjaga kebersihan (apalagi kita punya tangan yang bebas kita gerakkan), hewan sering bersentuhan dengan tanah, kotoran, debu, dan lain-lain. 

 

Karenanya partikel asing pun sering masuk ke dalam mata mereka. Air mata akan berusaha untuk mengeluarkan partikel tersebut. Bersamaan dengan itu, hewan akan terlihat seperti sedang menangis. 

 

6. Tangisan hewan tidak bersifat emosional

Menurut laporan dari wiseGEEK, sulit untuk mengetahui apakah air mata hewan berasal dari emosi atau iritasi. Namun para ilmuwan sepakat bahwa manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang memproduksi air mata karena alasan emosional. 

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Ini, Cuan untuk Naga sedangkan Macan dan Kambing Disarankan Lebih Sabar

 

Jadi, tidak benar bahwa hewan kurban menangis karena takut disembelih atau terharu akan dikorbankan. Buktinya, hal itu tidak terjadi pada semua hewan kurban kan? Jika hewan kurbanmu terlihat seperti menangis, berarti ia sedang mengalami iritasi atau yang paling parah adalah kanker mata.  

 

7. Hewan ternak tidak mudah menunjukkan kelemahan emosional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: