Iklan dempo dalam berita

Mudah, Begini Cara Mengolah Daging agar Empuk dan Tidak Berbau Amis

Mudah, Begini Cara Mengolah Daging agar Empuk dan Tidak Berbau Amis

Cara mengolah daging agar empuk dan tidak berbau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi seorang ibu rumah tangga, salah satu tantangan ketika akan memasak daging yakni bagaimana cara membuat daging tersebut menjadi empuk.

 

Tidak kalah pentingnya, juga menjadi tantangan agar daging yang dimasak tidak berbau amis. Bayangkan jika daging yang sudah dimasak masih alot dan berbau amis, pasti tidak ada akan habis dimakan.

 

Sebenarnya cara mengolah daging agar empuk bisa menggunakan bahan alami. Penggunaan daun pepaya, nanas, hingga garam laut tentunya sudah tidak asing lagi digunakan. 

BACA JUGA:Benarkah Torpedo Kambing bisa Meningkatkan Gairah Pria? Begini Penjelasannya

 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan baking soda serta bubuk pengempuk yang sudah tersedia di toko bahan makanan. Berikut cara mengolahnya

 

Bersihkan Daging dengan Benar

Cara mengolah daging agar empuk tidak bau yang pertama adalah dengan membersihkannya dengan benar. Satu hal yang paling penting dan perlu diperhatikan dalam membersihkan daging merah seperti sapi dan kambing adalah jangan mencucinya dengan air.

 

Daging merah seperti daging sapi dan kambing, apabila terlalu banyak terkena air malah akan mengakibatkan kemunculan aroma amis yang semakin kuat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: