Iklan dempo dalam berita

Wabup Fahrurrozi Sholat Id di Kelurahan Embong Panjang

Wabup Fahrurrozi Sholat Id di Kelurahan Embong Panjang

Wabup Fahrurrozi Sholat Id di Kelurahan Embong Panjang--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar sholat Id pada Kamis pagi (29/6). Sholat Idul Adha Pemkab Lebong kali ini dipusatkan di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

BACA JUGA:Sekprov Ajak Masyarakat Bengkulu Doakan Jemaah Haji Lancar Beribadah

Wakil Bupati Lebong, Fahrurrozi bersama Sekkab Mustarani Abidin dan jajaran kepala OPD hadir langsung membaur dengan ratusan masyarakat Kelurahan Embong Panjang menunaikan sholat sunah ini.

Pemkab Lebong juga menghadirkan Ustad Rian Monda untuk memberi siraman rohani kepada para jemaah. 

BACA JUGA:Semoga Bukan Anda, Tanggal Lahir Berikut Katanya Pelit dan Perhitungan dengan Orang Tua

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Fahrurrozi mengatakan momen Idul Adha atau hari raya kurban kali ini diharapkan menjadi kesempatan umat muslim dalam berbagi antar sesama. Kurban yang artinya dekat juga mengisyaratkan kepada umat muslim agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Momen hari raya kurban adalah bentuk kedekatan kita dengan Allah, Tuhan sang pencipta, Pemkab Lebong juga mengurbankan 22 ekor sapi yang disebar ke 12 Kecamatan, ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan kita dengan masyarakat,” kata Fahrurrozi.

BACA JUGA:Modal KTP, Pembiayaan Non KUR Mandiri di Livin by Mandiri Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta

Tak hanya itu, Wabup juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemkab Lebong terus berupaya meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai program. Salah satu yang paling digencarkan adalah MT II atau musim tanam 2 kali.

“Kita juga tetap meminta masyarakat terus menggiatkan MT 2 karena mampu meningkatkan ekonomi masyarakat kita,” tutup Wabup.

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: