Iklan dempo dalam berita

Cara Pengobatan Aneh Abu Nawas, Namun Mujarab, Silakan Dicoba

Cara Pengobatan Aneh Abu Nawas, Namun Mujarab, Silakan Dicoba

Kisah abu nawas mengobati raja dengan cara yang tidak lazim--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nama Abu Nawas sudah sangat akrab dengan kita. Mendengar nama Abu Nawas maka kita akan langsung terbanyak dengan berbagai kecerdikannya.

 

Berikut ini ada cerita Abu Nawas yang mengobati penyakit raja dengan telur unta. Kita semua tahu kalau unta merupakan hewan yang beranak bukan bertelur. Begini ceritanya 

  

Pada suatu hari, raja merasakan sakit di seluruh anggota badannya. Untuk berjalan terasa berat hingga akhirnya ia memanggil tabib istana untuk mengobatinya, tapi tidak ada yang berhasil mengobati raja.

BACA JUGA:Cerita Nashruddin Terjebak saat Ada Pencurian Beras

 

Lantaran tabib istana hingga tabib se-Kota Bagdad tak bisa mengobati, akhirnya raja membuat sayembara untuk para tabib agar bisa menyembuhkan penyakitnya. Barang siapa yang bisa mengobati penyakit raja akan diberi hadiah uang emas yang banyak.

 

Sayembara itu langsung terseba. Banyak para tabib yang akhirnya ambil bagian mengadu nasib untuk mengobati bagianda raja. 

 

Abu Nawas yang mendengar sayembara itu pun tertarik untuk mencobanya. Padahal ia sama sekali tak mempunyai kemampuan mengobati. 

BACA JUGA:Hebat, Polisi Ini Harus Berjibaku saat Menggagalkan Aksi Begal

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: