Iklan dempo dalam berita

Viral McDonald’s Grimace, Ternyata Maskot Andalan Ini sudah Ada Sejak Tahun 1971

Viral McDonald’s Grimace, Ternyata Maskot Andalan Ini sudah Ada Sejak Tahun 1971

Viral maskot McDonald's Grimace yang telah ada sejak tahun 1971--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam beberapa hari terakhir maskot legendaris McDonald's Grimace, banyak diperbincangkan nitizen. Tidak hanya dunia maya Indonesia namun juga di luar negeri.

 

McDonald’s Grimace dikenal sebagai sahabat Ronald McDonald's, maskot gempal warna ungu itu telah melampaui temannya dalam popularitas dalam beberapa hari terakhir. Hal ini dikarenakan McDonald's membutuhkan waktu untuk merayakan ulang tahun fuzzball dengan shake ungu Grimace. Periode promosinya dimulai 12 Juni 2023.

BACA JUGA:Rezeki sering Datang, Pemilik Tanggal Lahir Berikut Punya Masa Depan Cerah

 

Sebagai bagian dari kampanye pemasaran merek ikonik tersebut, Grimace telah mengambil alih akun media sosial McDonald's, termasuk Twitter, Facebook, dan Instagram. "Mau datang ke pestaku???? Akhirnya aku mendapatkan makanan grimace dan shake ungu aku sendiri," bunyi keterangan dalam salah satu unggahan Instagram dengan wajah tersenyum.

 

Ia juga mengunggah banyak swafoto di media sosial untuk para penggemar. Ia bahkan sekarang ditampilkan dalam game Game Boy Color yang dirilis oleh McDonald's, menurut IGN.

 

Selama bertahun-tahun, pengunjung makanan cepat saji bertanya-tanya apa sebenarnya Grimace itu seorang manajer McDonald's di Windsor, Kanada, Brian Bates. Ia mengklaim pada 2021 sahabat ungu itu adalah "selera yang sangat besar" yang tujuannya hanya untuk menunjukkan bahwa makanan rasanya enak.

BACA JUGA:Mitos Gunung Merapi, Benarkah untuk Mengimbangi Gunung di Jawa Barat? Jika Malam Sering Terdengar Suara Aneh

 

Seorang juru bicara McDonald's sebelumnya mengatakan kepada Business Insider, "Bagian terbaik tentang Grimace adalah dia memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Apapun dia, kami hanya bangga sahabat kami membuat orang bahagia."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: