Iklan dempo dalam berita

Libur Idul Adha 1444 H, Kunjungan Wisata ke Pantai Panjang Mulai Ramai

Libur Idul Adha 1444 H, Kunjungan Wisata ke Pantai Panjang Mulai Ramai

Libur Idul Adha 1444 H, Kunjungan Wisata ke Pantai Panjang Mulai Ramai--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kunjungan wisata di Pantai Panjang mulai ramai sejak Kamis siang (29/6). Selain warga lokal, pengunjung juga banyak dari Kabupaten Luar Provinsi Bengkulu, yang sengaja datang untuk menikmati panorama keindahan pantai.

BACA JUGA:Mereka Tanggal Lahir Berikut Emosinya Sering Meledak-ledak dan Mudah Stres

Ike, pengunjung asal kabupaten Lintang Empat Lawang ini salah satunya. Diakui Ike, Pantai Panjang selalu menjadi tujuan wisata saat ke Kota Bengkulu. 

Selain keindahan alamnya, lokasi pantai yang mudah dijangkau, dan biaya juga relatif tidak mahal. 

BACA JUGA:Mereka Tanggal Lahir Berikut Emosinya Sering Meledak-ledak dan Mudah Stres

“Ke kota Bengkulu tapi tidak ke pantai itu rasanya ada yang kurang, selain itu pantainya juga indah dan benar-benar tempat wisata yang pas,” kata Ike (29/6).

Menjelang sore, pengunjung pun makin ramai berdatangan, baik kalangan orang tua, remaja, bahkan anak-anak yang asyik bermain di area pantai menikmati keindahan air laut, ataupun berswafoto bersama keluarga. 

BACA JUGA:Ternyata Tahi Lalat di Bibir Bukan Berarti Orangnya Cerewet, Ini Arti Tahi Lalat di Bibir

Sementara itu, Hartanti salah seorang pedagang di area Pantai Panjang mengaku, jumlah pengunjung mulai meningkat sejak pukul 10 pagi. 

Diprediksi, puncak kunjungan wisata ke Pantai Panjang pada hari Minggu nanti, mengingat masyarakat kini masih disibukkan dengan aktivitas pemotongan hewan kurban.

“Ramai saat lebaran dan tahun baru, kalau hari biasa sepi. Jika ramai seperti ini bias dapat sampai 500 ribu rupiah per hari,” kata Hartanti Pedagang pempek panggang.

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: