Iklan dempo dalam berita

Tiga Tempat Ini Diyakinan Tempat Tinggal Dajjal, Termasuk Pulau yang Memiliki Banyak Keanehan

Tiga Tempat Ini Diyakinan Tempat Tinggal Dajjal, Termasuk Pulau yang Memiliki Banyak Keanehan

Tiga tempat yang diyakini tempat kemunculan dajjal--

Tamim ad-Dari, sahabat nabi yang telah memeluk Islam dan sebelumnya merupakan pendeta Nasrani, memiliki sebuah kisah terkait kemunculan sosok Dajjal. 

 

Suatu saat ia berlayar bersama 30 orang laki-laki dari kabilah Judzam dan Lakham. Mereka kemudian terdampar di sebuah pulau yang berada di Laut Syam (Laut Arab). 

 

Ketika terdampar di pulau itu, mereka menjumpai sosok berambut lebat yang bisa berbicara dan menyebut dirinya sebagai al-Jassasah.

BACA JUGA:Mereka Tanggal Lahir Berikut Emosinya Sering Meledak-ledak dan Mudah Stres

 

Tamim beserta rombongannya kemudian diperintah oleh al-Jassasah untuk memasuki sebuah bangunan. Di dalam bangunan itu ada sosok yang begitu mengerikan. 

 

Sosok tersebut bertubuh tegap dan sangat besar, sementara itu kedua tangannya dibelenggu ke tengkuknya dan di antara kedua lutut dan mata kakinya dirantai menggunakan besi.

 

Khurasan

Khurasan adalah negeri yang amat luas yang meliputi Persi, Afghanistan, dan Turkistan. Dijelaskan lagi bahwa Khurasan memanjang ke Asia antara sungai Amudariya sebelah utara serta Timur dan Gunung Hindukus sebelah selatan serta beberapa daerah Persi bagian Barat.

BACA JUGA:Di Suku Ini, Prianya boleh Berhubungan dengan Istri Orang, sedangkan Wanita Menstruasi Diasingkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: