Iklan dempo dalam berita

Lelang Jabatan Sekprov Belum Ada Pendaftar, Pendaftaran hingga 10 Juli

Lelang Jabatan Sekprov Belum Ada Pendaftar, Pendaftaran hingga 10 Juli

Lelang jabatan Sekprov Bengkulu belum ada pelamar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tahapan lelang JPT Madya Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu telah dimulai. Lelang dilakukan secara terbuka dan bisa diikuti pejabat dalam Provinsi Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu. 

 

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler meminta agar pejabat yang terpilih harus berkualitas. Karena jabatan Sekprov strategis dan teknis terutama dalam merealisasikan, visi-misi dan membuat program kerja kepala daerah. 

 

Serta mengarahkan agar tetap sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

BACA JUGA:Begini Jadinya jika Abu Nawas Jadi Raja, Tidak Seperti yang Dibayangkan

 

“Apa itu kompetensi, kualitas orang itu, intelektualnya, jaringannya, kemampuannya memenajer pasukan, kemampuan memimpin pasukan. Sekda itu adalah orang yang mampu memahami gerak langkah, visi-misi sang pemimpin. Orang teknis yang masih menerjemahkan kebijakan dari kepala daerah menjadi program, program inipun bisa terarah sesuai RPJMD yang sudah dibuat, disahkan oleh DPR,” ujar Dempo Xler  (30/6).

 

Ditambahkan Dempo, karena lelang digelar secara terbuka, pejabat dalam Provinsi Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu bisa ikut.

 

Sehingga tim seleksi bisa memilih pejabat sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, intelektual dan memiliki ilmu manajerial bagus.

BACA JUGA:Pemilik Shio Ini Orangnya Tertutup dan Pintar Menyembunyikan Perasaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: