Iklan dempo dalam berita

Sertijab, Wakapolres Seluma dan 4 Pama Dirotasi

Sertijab, Wakapolres Seluma dan 4 Pama Dirotasi

RbtvCamkoha - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) digelar di halaman Mapolres Seluma, Jumat pagi (23/9) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwi Haryanto bertindak sebagai inspektur upacara sertijab.

Kelima perwira yang dirotasi kali ini adalah Wakapolres Kompol Napoleon yang telah bertugas selama 2 tahun 6 bulan, pindah tugas ke Kasubbid Sunluhkum Bidkum Polda Bengkulu dan digantikan posisinya oleh Kompol. Tatar Insan yang semula bertugas sebagai Wakapolres Lebong.

Kemudian Kasat Res Narkoba AKP. Sodri pindah tugas sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bengkulu, dan posisinya digantikan AKP. Noviaska dari KSKP Polres Bengkulu.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Jangkung Riyanto yang telah bertugas selama 1 tahun 11 bulan, pindah tugas sebagai Kasat Lantas di Polres Kaur, dan posisinya digantikan Iptu. Ayu Sekar Kuraisin dari Pama Polda Bengkulu.

Selain itu, Pelaksana Harian (Lakhar) Kabag Ops. AKP. Elpamis Sawir yang telah 5 tahun bertugas, dipindah tugaskan ke Yanma Polda Bengkulu, dan jabatan Kabag Ops diisi oleh AKP. Yudha Setiawan yang semula menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Bengkulu Utara.

Sementara itu, Kapolsek Seluma AKP. Triyoga Surono dirotasi menjadi Kasi Propam Polres Seluma, sedangkan Kapolsek Seluma saat ini diisi oleh AKP. Sukari Kapolsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: