Iklan dempo dalam berita

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Tokoh Agama Ramai-ramai Datangi Mapolda Bengkulu

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Tokoh Agama Ramai-ramai Datangi Mapolda Bengkulu

Polda Bengkulu gelar doa bersama memperingati hari bhayangkara ke-77--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap 1 Juli Polri memperingati Hari Bhayangkara. Untuk tahun ini peringatan yang ke-77 tahun. Di usia yang tidak lagi mudah, Polri semakin dituntut untuk memberikan pelayanan maksimal untuk bangsa dan negara, terkhususnya kepada masyarakat.

 

Bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu Jumat (31/6) sejumlah tokoh agama berdasarkan menghadiri acara doa bersama yang digelar Polda Bengkulu. Dengan kegiatan ini diharapkan Polri terus diberikan keselamatan, keberkahan, serta keberhasilan dalam menjaga ketertiban.

BACA JUGA:Kharismatik dan Mudah Bergaul, Pemilik Tanggal Lahir Ini Murah Rezeki

 

Doa bersama yang dilakukan tokoh lintas agama ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya, Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, seluruh pejabat utama Polda Bengkulu, serta semua tokoh elemen masyarakat.

 

Doa bersama ini bertajuk ‘Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

BACA JUGA:Berhati Mulia, 9 Pemilik Tanggal Lahir Ini Disenangi Teman dan Lingkungan Kerja

 

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Anuardi menyampaikan dengan dilaksanakannya doa bersama lintas agama ini, diharapkan akan tercipta sinergitas di seluruh elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu kondusif.

BACA JUGA:Kerjasama Bengkulu dan Sumbar, Godok Strategi Mengendalikan Inflasi Daerah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: