Iklan RBTV Dalam Berita

Saat Yajuj dan Majuj Muncul, Manusia Kelaparan dan Sulit Mendapatkan Air

Saat Yajuj dan Majuj Muncul, Manusia Kelaparan dan Sulit Mendapatkan Air

Ilustrasi. Saat yajuj dan majuj muncul, manusia dalam kondisi sulit--

 

Seluruh peristiwa di atas telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW dalam sabdaNya:

Maka Yajuj Majuj dikirim oleh Allah, mereka mengalir dari tempat-tempat yang tinggi. 

BACA JUGA:Kharismatik dan Mudah Bergaul, Pemilik Tanggal Lahir Ini Murah Rezeki

 

Barisan muka mereka melalui danau Tibris, lalu mereka meminum air danau tersebut sampai habis. Kemudian barisan terakhir lewat pula di situ, lalu mereka mengatakan: “Bahwa di sini dulu pernah ada air’. 

 

Nabi Isa dan kawan-kawannya terkepung (oleh Yajuj Majuj sampai kekurangan makanan), sehingga sebuah kepala sapi bagi masing-masing mereka lebih berharga dibandingkan dengan seratus dinar bagi setiap orang di hari itu. 

 

Kemudian Nabi Isa a.s. dan kawan-kawannya berdo’a (supaya Yajuj Ma‘juj binasa). Lalu Allah mengirimkan kepada mereka penyakit hidung kepada Yajuj Majuj, maka di waktu pagi mereka mati semuanya sekaligus. 

 

Selanjutnya Nabi Isa dan kawan-kawannya turun dari bukit (Thur) ke dalam negeri, dan didapatinya sudah tidak ada tempat terluang sejengkal pun, melainkan telah dipenuhi oleh bangkai busuk (Yajuj Majuj). Nabi lsa dan kawan-kawannya selanjutnya berdo‘a kepada Allah (supaya bangkai Yajuj Ma juj itu dihilangkan). 

BACA JUGA:Berhati Mulia, 9 Pemilik Tanggal Lahir Ini Disenangi Teman dan Lingkungan Kerja

 

Allah lalu mengirim burung-burung yang besarnya seperti unta, kemudian disambarlah bangkai-bangkai (Yajuj Majuj) itu dan dilemparkan ke tempat yang dikehendaki Allah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: