Iklan dempo dalam berita

Tahanan Kabur Berhasil Dibekuk

Tahanan Kabur Berhasil Dibekuk

RbtvCamkoha - Setelah kurang lebih 18 hari pencarian, buronan Polsek Padang Jaya, yang kabur dari sel tahanan pada 30 Agustus lalu akhirnya berhasil dibekuk.

Tahanan tindak pidana curat bernama Doni Saputra (22), ditangkap di wilayah Bukit Talang Miyungan Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, pada Jumat (23/09).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto, mengatakan penangkapan tersangka bekerjasama dengan Polsek Talang Padang.

Berawal saat anggota Polsek Padang Jaya menerima informasi dari seorang warga Kota Pagar Alam, pada hari Kamis (22/09).

Warga mengetahui identitas tersangka dari brosur yang tersebar di berbagai media sosial, kemudian langsung menghubungi Polsek Padang Jaya

Berbekal informasi tersebut, akhirnya anggota Polsek Padang jaya langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

\"Kami bekerjasama dengan Polsek Talang Padang. Kami dapati tersangka sedang berada di pondok kebun,\" kata Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto.

Bersama tersangka, Polisi juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor hasil curian tersangka di wilayah Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara pada 03 September lalu.

\'Iya itu motor warga durian daun yang dipinjam tersangka alasan untuk pergi beli rokok,\" tambah Kapolsek.

Sementara itu, dikatakan juga oleh Iptu Edi pihaknya telah memberikan uang reward kepada warga yang telah memberikan informasi keberadaan tersangka.

\"Uang reward 20 juta sudah kita berikan ke warga yang memberikan informasi. Saat ini kami masih di perjalanan kembali ke Bengkulu Utara,\" tandas Iptu Edi

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: