Iklan dempo dalam berita

Rumah Terasa Sempit? Coba Lakukan Cara Ini agar Rumah Terlihat Luas

Rumah Terasa Sempit? Coba Lakukan Cara Ini agar Rumah Terlihat Luas

Tips agar rumah sempit terlihat lebih luas--

Bukannya memantulkan cahaya, warna cat gelap malah menyerap sumber pencahayaan yang masuk, alhasil rumah terlihat suram.

BACA JUGA:18 Mimpi yang Maknanya Anda akan Segera Mendapat Rezeki

 

2. Jangan Letakkan Furnitur Mepet di Dinding

Telah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang dalam menata furnitur, menggeser furnitur ke dinding rumah telah dipercaya sebagai metode untuk memberikan ruang lapang bagi rumah kecil. Persepsi ini tidaklah sepenuhnya benar.

 

Jika kamu memiliki sofa minimalis di ruang tamu yang kecil, geser sedikit sofa dari dinding, berikan celah untuk bernafas, hingga ketika ada cahaya yang masuk, akan timbul bayangan dari sofa. Bayangan tersebut menciptakan ilusi persepsi ruangan lebih besar dalam rumah kecil.

 

3. Manfaatkan Cermin di Dinding

Jika kamu berkunjung ke rumah makan atau toko perbelanjaan dengan ruangan sempit, perhatikan sekeliling dinding ruangan tersebut. 

 

Pemilik toko memasangkan cermin pada sekeliling ruangan tersebut untuk menciptakan kesan ruangan yang besar. Trik cermin ini juga dapat diaplikasikan pada rumah kecil.

 

Pada ruangan yang cukup sempit, gantung beberapa cermin berukuran sedang bersebelahan. Kreasikan bingkai cermin menjadi warna seragam untuk mempercantik dekor ruangan, untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas dari aslinya.

BACA JUGA:Wanita Punya 9 Tahi Lalat Berikut Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Salah Satunya di Bibir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: