Iklan dempo dalam berita

Rumah Terasa Sempit? Coba Lakukan Cara Ini agar Rumah Terlihat Luas

Rumah Terasa Sempit? Coba Lakukan Cara Ini agar Rumah Terlihat Luas

Tips agar rumah sempit terlihat lebih luas--

 

4. Furnitur Multifungsi Sebagai Solusi

Meletakkan lemari kecil dan meja di ruang sempit pada rumah kecil malah akan membuat rumah kecil terasa penuh dan sesak. 

 

Mengapa tidak menggunakan meja berlaci atau kabinet multifungsi yang dapat difungsikan sebagai lemari bersamaan? Saat ini, meja multifungsi tersedia banyak di pasaran dengan harga bervariasi.

 

Dengan memanfaatkan furniture multifungsi, kamu telah menghemat ruang pada rumah kecil yang kamu huni. Jika kamar tidur sempit dan kamu membutuhkan ekstra ruang untuk menyimpan peralatan, beli kasur yang memiliki laci di bawah tempat tidur yang dapat difungsikan sebagai lemari penyimpanan.

 

Ada juga meja kantor yang memiliki lemari penyimpanan, seperti meja belajar anak-anak, tapi kapasitas penyimpanannya dapat kamu manfaatkan untuk membuat rumah kecil kamu terasa besar.

BACA JUGA:Negeri Heboh, Abu Nawas Hilang Diculik, Tebusannya Bukan Uang tapi Raja

 

5. Karpet Motif Pola Untuk Tampilan Ruangan Lebih Luas

Jika belum memiliki karpet untuk rumah kecil dan berencana berbelanja karpet, beli karpet dengan motif pola berulang yang kecil. Karpet dengan motif pola berulang kecil akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas.

 

Letakkan karpet di bawah meja ruang tamu. Alaskan karpet dengan motif berpola berulang yang berbeda pada furnitur lain di rumah kecil kamu seperti di bawah tempat tidur, sofa, dan lemari. Ini merupakan trik ilusi mata untuk membuat rumah kecil terlihat luas, tidak sesak, dan terlihat cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: