Iklan dempo dalam berita

Jangan Tertipu, Dajjal Bisa Menghidupkan Orang Mati hingga Membuat Tanah Subur

Jangan Tertipu, Dajjal Bisa Menghidupkan Orang Mati hingga Membuat Tanah Subur

Jangan tertipu, Dajjal memiliki banyak kesaktian--

 

Kami bertanya, "Wahai Rasulullah, bagaimanakah kecepatan perjalanan Dajjal (dan pasukannya) di muka bumi ?" Rasulullah Saw. bersabda, "Seperti hujan yang diiringi dengan angin besar. 

 

4. Dajjal Mampu Turunkan Hujan

Disebutkan dalam hadits Nabi SAW bahwa Dajjal memerintahkan kepada langit untuk hujan, lalu turunlah hujan; dan memerintahkan kepada bumi untuk menumbuhkan tetumbuhan, maka tumbuhlah tetumbuhan dengan suburnya, sehingga ternak mereka berkembang dengan pesat dan bertubuh gemuk-gemuk serta berlimpah air susunya. 

 

5. Dajjal Mampu Suburkan Tanah Tandus

Bila Dajjal melewati suatu kampung dan menyeru mereka, tetapi mereka menolaknya, maka harta benda mereka (yakni ternak mereka) mengikuti Dajjal, sehingga mereka tidak mempunyai harta lagi, tiada sesuatu pun yang tersisa dari milik mereka. 

BACA JUGA:Jangan Diremehkan, Wanita Shio Ini Sangat Mandiri, Tanpa Pria Tetap Bisa Menjalani Hidup

 

Bila Dajjal melewati suatu daerah yang tandus, maka ia berkata, 'Keluarkanlah semua perbendaharaanmu,"maka semua perbendaharaan tanah tandus itu muncul dan mengikutinya bagaikan lebah mengikuti ratunya." 

 

6. Dajjal Mampu Menghidupkan Orang Mati

Rasulullah SAW bersabda bahwa Dajjal memerintahkan untuk membunuh seorang lelaki, lalu lelaki itu dipukulnya dengan pedang hingga terpotong menjadi dua bagian dalam keadaan terpental jauh. Kemudian Dajjal memanggilnya, ternyata lelaki itu hidup kembali dan datang kepadanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: