Iklan dempo dalam berita

Belum Jera, Polisi Kembali Amankan 15 Motor Knalpot Brong, Mantap Pak Polisi

Belum Jera, Polisi Kembali Amankan 15 Motor Knalpot Brong, Mantap Pak Polisi

Polresta Bengkulu razia motor knalpot brong--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Walaupun sudah sering kali ditertibkan, namun masih banyak anak muda yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong alias racing. 

 

Sabtu malam (1/7), dipimpin Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Fery Octaviari ada 15 kendaraan roda dua diamankan dalam operasi Hunting Razia Balap Liar di Pantai Panjang dan Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Motor Sport Kawasaki KLX Hilang Dicuri, Pelakunya Dua Orang

 

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kasat Lantas AKP. Fery Octaviari mengatakan penertiban liar ini memang rutin dan juga mengincar kendaraan yang menggunakan knalpot brong. 

 

Dalam operasi hunting ini, selain mengamankan sepeda motor, pihak kepolisian juga terus mengimbau pengendara, khususnya anak muda agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

BACA JUGA:Mantap, Mereka Tanggal Lahir Berikut Adalah Orang yang Sayang Keluarga dan Setia

 

"Ada 15 unit kendaraan diamankan, jika ditotalkan dalam sebulan ini sekitar 60 kendaraan yang diamankan dengan pelanggaran mayoritas knalpot brong. Untuk kendaraan kita tindak tegas dengan menilangnya dan menahan selama satu bulan," ungkap Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Fery Octaviari.

 

Ditambahkan mantan Kasat Lantas Polres Mukomuko ini, bagi pemilik kendaraan yang ingin mengambil kendaraannya, wajib membawa surat menyurat lengkap. Sementara untuk knalpot brong langsung diganti dengan knalpot standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: