Iklan dempo dalam berita

Warga Kaur Terima Penghargaan, Bantu Polisi Ungkap dan Basmi Kejahatan

Warga Kaur Terima Penghargaan, Bantu Polisi Ungkap dan Basmi Kejahatan

Warga Kaur Terima Penghargaan, Bantu Polisi Ungkap dan Basmi Kejahatan --

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di lapangan kantor pemerintah Kabupaten Kaur, tokoh masyarakat di kecamatan Muara sahung, menerima piagam penghargaan dari kepolisian, Sabtu (1/7). 

Penghargaan ini diberikan kepada 4 warga dan tiga kepala desa, yang berhasil bersinergi dalam membantu polisi membasmi kejahatan pencurian dengan kekerasan.

Dikatakan Kapolsek Muara Sahung Ipda Perangin Angin, atas bantuan kepala desa dan warganya di Kecamatan Muara Sahung, pihaknya berhasil mengamankan tersangka curas dan menjaga sinergi dalam situasi Kamtibmas.

BACA JUGA:Progres Proyek Jembatan Elevated Sudah 30 Persen, Ada Kendala Cuaca dan Tanah Rawa

“Kami ucapkan kepada warga Muara Sahung karena telah memberikan kontribusi membantu kami dalam menjaga Kamtibmas di Polsek Muara Sahung. Sudah diberikan kepada 4 warga dan 3 Kepala Desa, serta kami sangat berterima kasih,” ujar Ipda Perangin Angin.

Hal serupa juga disampaikan Camat Muara Sahung Ahmad Gusran, dirinya berterima kasih kepada warga yang telah bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga wilayah tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Begini Kisah Raja Zulqarnain Mendirikan Tembok Yajuj dan Majuj

“Alhamdulillah pada peringatan hari ulang tahun Polri yang ke-77 ini mendapatkan penghargaan dari pihak Polri, dan kami ucapkan terima kasih atas sinergitasnya,” kata Ahmad Gusran.

Febrianto Romadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: