Iklan dempo dalam berita

Emak-Emak Galau, Pasca Idul Adha, Harga Beras, Telur dan Daging Ayam Masih Naik

Emak-Emak Galau, Pasca Idul Adha, Harga Beras, Telur dan Daging Ayam Masih Naik

Emak-Emak Galau,Pasca Idul Adha, Harga Beras, Telur dan Daging Ayam Masih Naik--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pasca terjadi kenaikan harga sembako di pasaran sejak satu minggu sebelum idul adha. Pantauan Crew rbtvcamkoha.com, Minggu siang (2/7), sejumlah sembako masih mengalami kenaikan. 

 

BACA JUGA:Ramadhan Bulan Berkah, Keluarga Wartawan Bengkulu Berbagi Paket Sembako

 

Di pasar Panorama Kota Bengkulu, untuk daging ayam saat ini diharga Rp40.000 per kilogram atau mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan sebelum hari raya idul adha diharga Rp38.000 per kilogram.

 

Selain itu, harga beras, telur dan garam juga mengalami kenaikkan. Sementara itu untuk harga tepung dan susu masih normal.

 

BACA JUGA:Sembako hanya Pemanis, Ketua KPU Kepahiang; Kami Ingin Tunjukkan Anak Panti Tidak Sendiri

 

Sementara itu untuk harga minyak goreng mengalami penurunan, yang sebelumnya diharga Rp17.000 hingga Rp21.000, saat ini mengalami penurunan menjadi Rp16.000 hingga Rp20.000 per kilogram.

 

Pedagang beras pasar Panorama, Dodi Wijaya mengatakan, untuk harga beras saat ini mengalami kenaikan, namun pasca idul adha ini ada kemungkinan akan menurun. Selain itu Dodi juga mengatakan, untuk pasokan beras lokal saat ini mengalami kesulitan, hal tersebut diperkirakan karena hasil panen yang berkurang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: