Iklan dempo dalam berita

Kisah Sedih Sepasang Kekasih, Meninggal Dunia Menjelang Hari Pernikahan

Kisah Sedih Sepasang Kekasih, Meninggal Dunia Menjelang Hari Pernikahan

pasangan kekasih yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kepahiang Minggu sore menyisahkan duka mendalam dari keluarga Aldeno dan Reva Asmiranti. Pasangan kekasih itu meninggal dunia setelah sepeda motor merek Revo Fit yang ditunggangi bertabrakan, keduanya meninggal dunia.

Kepada awak media, keluarga korban menceritakan bahwa almarhum Aldeno dan calon adik iparnya tersebut sudah saling mengenal sejak Februari 2023 lalu. Bahkan sudah berencana melangsungkan pernikahan pada September mendatang, dan keduanya sudah bertunangan pasca pihak keluarga Aldeno mendatangi kediaman almarhumah Reva Asmiranti di Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang pada April 2023.  

 

Diceritakan kakak Aldeno, almarhum Aldeno dan calon adik iparnya tersebut memang sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga yang rencananya akan melangsungkan pernikahan pada September, dan keduanya pun kerap bepergian bersama demi menjalin keakaraban kedua keluarga. 

BACA JUGA:3 Weton Tibo Pati yang Dihuni oleh Orang Kaya, Rezeki Mengalir Setiap Hari

 

Namun apa daya, pihak keluarga seakan masih tak percaya bahwa kisah cinta adik dan calon iparnya tersebut telah berakhir dengan tragis dalam tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa kedua sejoli tersebut. 

 

"Almarhum ini kerap menceritakan Reva kepada kami, dan Aldeno pun menyatakan bahwa Reva merupakan pilihan hatinya untuk dijadikan istri, sehingga pihak keluarga pun merestui karena Reva merupakan pilihannya," kata Setia Ningsih, Senin (3/7). 

BACA JUGA:Kata Abdul Somad, jika Pohon Ini Tidak Lagi Berbuah Artinya Dajjal Segera Muncul

Sebelumnya, kata Setia Ningsih, almarhum Aldeno dan Reva berkenalan dari seorang sahabatnya sejak kecil dan almarhum kerap meminta pendapat dari saudaranya sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

BACA JUGA:Nikah Gratis, Setiap Kecamatan Diwakili Satu Pasangan

"Aldeni dan Reva memang saling mencintai, bahkan kerap bepergian bersama untuk sekadar jalan-jalan dan mempersiapkan pernikahan dan Aldeno pun kerap menyatakan tak ingin menikah jika bukan dengan Reva," turur Setia Ningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: