Iklan dempo dalam berita

Buang Jauh-jauh, 2 Benda Ini Bisa Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah

Buang Jauh-jauh, 2 Benda Ini Bisa Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah

Ustad adi hidayat--

 

Ini doa mendatangkan rezeki secepat kilat yang isinya berupa permohonan berkah dan perlindungan agar mudah dibukakan pintu rezeki:

اللَّهُمَّ بِكَ أصْبَحْنَا ، وَبِكَ أمْسَيْنَا ، وَبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ ، وَإلَيْكَ النُّشُورُ

Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur

Artinya: Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali

BACA JUGA:Manusia Unggul, Pemilik Tanggal Lahir Ini Banyak Keunggulan Dibanding Orang Sekitarnya

Doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya sebagai berikut:

Artinya:

“Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw beliau berkata ketika pagi hari mengucapkan, ‘Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur’ (Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali).”

 

2. Doa Berkah Siang Malam

 

Bacaan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini juga berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya:

وَعَنْهُ ، عَنِ النَّبِيِّ – صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ – ، أَنَّهُ كَانَ يَقُوْلُ إِذَا أَصْبَحَ : (( اللَّهُمَّ بِكَ أصْبَحْنَا ، وَبِكَ أمْسَيْنَا ، وَبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ ، وَإلَيْكَ النُّشُورُ )) . وَإِذَا أَمْسَى قَالَ : (( اللَّهُمَّ بِكَ أمْسَيْنَا ، وبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ . وَإلْيَكَ النُّشُورُ )) . رَوَاهُ أَبُو دَاوُدَ وَالتِّرْمِذِي ، وَقَالَ : (( حَدِيْثٌ حَسَنٌ))

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: