Iklan dempo dalam berita

Ekstrem, Miliarder Ini Sarankan Mahasiswa Berhenti Kuliah, Katanya Kuliah Tidak Penting

Ekstrem, Miliarder Ini Sarankan Mahasiswa Berhenti Kuliah, Katanya Kuliah Tidak Penting

Miliarder muda Austin Russel--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pendidikan merupakan bagian yang terpenting dalam hidup. Orang tua akan memberikan pendidikan yang terbaik bagi anaknya.

 

Mulai dengan mendaftarkan anak ke PAUD hingga kuliah. Selain dengan harapan menjadi orang yang berwawasan, dengan memberikan pendidikan yang terbaik, orang tua berharap nasib anaknya kelak lebih cerah. Hidup berkecukupan secara ekonomi dan bahagia.

 

Namun prinsip ini tidak berlaku bagi Austin Russel. Miliarder muda yang baru berusia 28 tahun ini menganggap kuliah tidak lagi penting dengan kondisi saat ini. Bahkan dia menyarankan anak muda untuk keluar dari perguruan tinggi. 

BACA JUGA:Tradisi Unik, Setiap Tahun Masyarakat di Daerah Ini Berjalan Kaki hingga 100 Km untuk Bertemu Pejabat

 

Austin berpendapat pendidikan tinggi tidak cocok untuk semua orang dan bukanlah satu-satunya jalan menuju kesuksesan. 

 

Austin sendiri sebelum menjadi miliarder juga keluar dari Universitas Stanford pada tahun 2012. Dia kemudian memutuskan untuk memulai perusahaan sendiri. 

 

Pada Desember 2020, Luminar Technologies, perusahaan teknologi yang didirikannya saat berusia 17 tahun, go public, dan dia menjadi miliarder dalam semalam. Saat ini, Austin masih memimpin perusahaannya dan memiliki kekayaan sebesar US$2,6 miliar. 

 

Dalam suatu wawancara, Austin menyatakan perguruan tinggi tidak cocok untuk semua orang dan dia sangat merekomendasikan untuk keluar dari perguruan tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: