Iklan dempo dalam berita

SPBU Bandar Ratu Mukomuko Setop Operasi, Ternyata Ini Penyebabnya

SPBU Bandar Ratu Mukomuko Setop Operasi, Ternyata Ini Penyebabnya

SPBU di Mukomuko setop beroperasi--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak Senin (3/7), SPBU Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko tidak beroperasi. Bahkan diperkirakan hingga minggu depan.

 

Penyebabnya, peralatan di SPBU ini rusak akibat tersambar petir. Pihak manajemen belum bisa memastikan sampai kapan bisa kembali beroperasi.

BACA JUGA:Pengumuman PPDB, 559 Lulusan SMP Belum Mendapat Sekolah

 

“Kami terpaksa hentikan pelayanan, karena ada perangkat yang rusak. Suku cadangnya juga tidak ada di kita. Kemungkinan jika kita tidak dapat izin untuk jual secara manual, seminggu ke depan kita masih dalam proses perbaikan,” ungkap Manager SPBU Bandar Ratu, Imam.

BACA JUGA:Pasar Setan di Gunung Lawu, Kisah Mistis yang Sangat Tersohor di Kalangan para Pendaki

 

Dilanjutkannya, pihaknya akan menyurati Pertamina agar tetap bisa operasi secara manual. Karena mengingat kebutuhan masyarakat yang jika SPBU Badar Ratu tutup, warga kota harus ke Penarik dan Arah Tiga untuk mengisi BBM.

BACA JUGA:Pelaku Begal 30 TKP Menangis Sambil Berjanji akan Tobat

 

“Kita juga paham kebutuhan masyarakat kota khususnya, akan terganggu. Maka kami akan menyurati Pertamina untuk tetap diizinkan jika boleh, beroperasi secara manual. Hal ini semata untuk tetap memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: