Iklan dempo dalam berita

Terbaik 2023, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dan Cepat Masuk Rekening

Terbaik 2023, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dan Cepat Masuk Rekening

beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Semua orang pasti ingin mendapatkan uang tambahakan dengan gampang, tentunya melalui cara yang resmi dan halal. Apakah ada? Saat ini ada, penghasilan tambahan bisa didapat dengan menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dan halal.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Play Store, namun tidak semuanya terpercaya dan memberikan keuntungan yang sepadan.

Karena itu, dalam ulasan ini kami akan membahas aplikasi penghasil yang yang resmi dan halal terdata sepanjang tahun 2023 ini. Sudah banyak yang merasakan manfaat dari aplikasi ini. berikut datanya:

BACA JUGA:Data OJK Sudah 10.071 Pengaduan Konsumen, Kasus Pinjol Nomor Satu

 

1. Fizzo Novel

 

Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel online yang menawarkan hadiah kepada pembaca setia. Pembaca dapat memperoleh koin dengan membaca novel atau mengunduh novel baru dari platform Fizzo Novel. Koin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau pulsa telepon.

 

2. VidNow

 

VidNow adalah aplikasi streaming video online yang memberikan hadiah kepada pengguna yang menonton video melalui platform VidNow. Hadiah tersebut bisa berupa koin atau voucher belanja dari merchant ternama.

 

3. Clip Claps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: