Iklan dempo dalam berita

Alamak, Ini Tradisi Brutal para Pria agar Dicap Jantan, Diantaranya Diberi Racun

Alamak, Ini Tradisi Brutal para Pria agar Dicap Jantan, Diantaranya Diberi Racun

Salah satu tradisi ekstrem melompati banteng yang sedang mengamuk--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi seorang pria, dicap sebagai pria jantan adalah sebuah harga mati. Sebab, pria memiliki ego yang lebih besar daripada wanita, dan pria tentunya tidak mau dipandang sebelah mata, terutama oleh wanita. 

Nah untuk bisa dikatakan jantan, beberapa pria di berbagai belahan dunia rela melakukan tradisi brutal. Dikatakan brutal karena tradisi ini sangat ekstrem dan menuntut keberanian yang besar. 

 

Berikut lima tradisi brutal yang dilakukan pria agar dicap Jantan yang terjadi di belahan dunia. Ini ulasannya:

BACA JUGA:Tradisi Ekstrem, Lelaki hanya Jadi Pejantan Perempuan Berkuasa, Tak Ada Pernikahan

 

1. Modifikasi Kulit Mirip Buaya

 

Suku Sepik di Papua Nugini menganggap buaya sebagai makhluk yang sangat suci. Mereka mengklaim memiliki hubungan spiritual dan budaya dengan reptil berbahaya ini. Karenanya, suku Sepik mendorong para pemudanya untuk menyelesaikan ritual menyakitkan, yang dirancang untuk mengubah kulit tubuh mereka menjadi mirip dengan kulit buaya.

Dengan menggunakan pisau cukur, tetua suku akan menyayat kulit para pemuda. Proses menyakitkan ini menghasilkan pola indah yang sangat mirip dengan kulit buaya. Untuk melengkapi ritual tersebut, para tetua kemudian menaruh abu pada luka yang menganga. Setelah upacara selesai, para pemuda itu dinyatakan sebagai pria sejati.

BACA JUGA:Pengguna Twitter Wajib Tahu, Ada Kebijakan Terbaru Pembatasan Postingan

 

2. Melompati Banteng Lagi Ngamuk

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: