Iklan dempo dalam berita

Mutasi Pejabat Kejari Kaur, Kasi Datun Berganti

Mutasi Pejabat Kejari Kaur, Kasi Datun Berganti

Mutasi Pejabat Kejari Kaur, Kasi Datun Berganti--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kaur Berganti, Kasi Datun Raden Akmal pindah tugas sebagai Kasi BB di Kejari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, sedangkan kasi Datun yang baru sebelumnya bertugas di Kejari Pali Sumatera Selatan dengan jabatan Kasi Pidum.

 

BACA JUGA:3 Pejabat Eselon II dan 15 Eselon III Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftarnya

 

Acar pisah sambut Kasi Datun ini digelar secara seremonial pada selasa sore (4 Jul di aula kantor kejaksaan Negeri Kaur yang di hadiri oleh plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, Sekda Kaur, Asisten, serta forKOPIMDA kabupaten Kaur.

 

Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim berharap Kasidatun yang baru dapat bersinergi dengan Pemda Kaur untuk melanjutkan tugas pejabat yang lama agar lebih berprestasi lagi untuk mewujudkan kabupaten yang berseri.

 

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Musnahkan Barang Bukti, Terbanyak dari Kasus Pencurian

 

“Pejabat yang baru diharapkan tetap bisa bersinergi dengan pemda Kaur dan bersama-sama mewujudkan kabupaten yang berseri.

 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kaur M.Yunus menyampaikan, acara pisah sambut ini sengaja mengundang pihak pemda serta opd  karena pekerjaan Kasi Datun adalah jaksa pengacara negara atau jpn saat bertugas nantinya banyak  berhubungan dengan pemda dan steacloder lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: