Iklan dempo dalam berita

Jika Garis di Telapak Tangan Pola Huruf X, Seperti Ini Ramalan Masa Depan Anda

Jika Garis di Telapak Tangan Pola Huruf X, Seperti Ini Ramalan Masa Depan Anda

Ramalan garis telapak tangan yang membentuk pola huruf X--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Garis di telapak tangan terkadang membentuk pola huruf tertentu. Paling banyak seperti pola huruf M dan X. 

 

Ternyata garis tangan yang berbentuk pola huruf tersebut, ada maknanya. Berikut ini kita akan membahas ramalan untuk garis tangan seperti pola huruf X.

 

Pembacaan huruf X pada kedua telapak tangan ini adalah metode sangat kuno yang digunakan orang Mesir dan Yunani untuk meramalkan masa depan seseorang.

BACA JUGA:Cek Telapak Tangan Anda, Berikut Garis di Telapak Tangan yang Dipercaya bakal Menjadi Orang Sukses

 

Catatan sejarah terakhir tentang metode ini disebutkan di era Alexander Agung, Raja Makedonia yang memiliki kekuasaan luas dari Eropa hingga Himalaya.

 

Saat itu para penasihat kerajaan mengemukakan bahwa Alexander Agung akan menjadi pemimpin terbesar di era tersebut karena ia memiliki huruf X yang terlihat jelas di kedua telapak tangannya.

 

Sekarang, pembacaan huruf X pada kedua telapak tangan ini diteliti oleh STI University di Moskow, Rusia dan diterbitkan dalam bentuk riset berjudul X Palm Mystery and Spirit Science Formula.

 

Dan untuk memahami kaitan antara huruf X pada telapak tangan dan nasib pemiliknya di masa depan, para peneliti Rusia meneliti lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: