Iklan dempo dalam berita

Cari Aman, Giliran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Dapat Edukasi Safety Riding

Cari Aman, Giliran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Dapat Edukasi Safety Riding

Cari Aman, Giliran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Dapat Edukasi Safety Riding--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai Main Dealer sepeda motor honda wilayah Bengkulu dan melalui #Cari_Aman, Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan edukasi safety riding.

 

Kali ini pegawai di  Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu yang mendapatkan berbagai materi terkait Safety Riding. Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Bapak Yuliansyah yang menyambut baik kegiatan tersebut, langsung membuka kegiatan.

 

BACA JUGA:Cari_Aman, Astra Motor Bengkulu Menggelar Edukasi Safety Riding Karyawan

 

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Bapak Yuliansyah, menyambut baik kegiatan ini karena sebagaian besar pegawainya menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi. Edukasi Safety Riding sangat bermanfaat karena menambah ilmu tentang keselamatan berkendara bagi pegawai Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ciptakan pebalap Kelas dunia, Astra Honda Motor kembali Selenggarakan Astra Honda Racing School

 

“Edukasi Safety Riding yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu sangat bermanfaat, karena menambah pengetahuan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas bagi pegawai PBK,”kata Yuliansyah.

 

Seperti biasa, Edukasi Safety Riding berkerjasama dengan Polresta Bengkulu yang diwakili Kanit Binmas Polresta Bengkulu Iptu Adnan, yang juga  sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Kanit binmas menjelaskan tentang peraturan – peraturan lalu lintas dijalan serta menjelaskan tentang ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) yang berlaku. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: