Iklan dempo dalam berita

Sering Terjadi, Ini Deretan Dosa Seorang Istri kepada Suami

Sering Terjadi, Ini Deretan Dosa Seorang Istri kepada Suami

Deretan dosa seorang istri kepada suami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Islam telah mengatur hubungan antara seorang istri dan suami. Tidak hanya itu, tanggung jawab seorang istri dan suami juga dijelaskan secara rinci.

 

Seorang istri, diperintahkan untuk taat kepada suaminya. Selama perintah suami itu tidak melanggar aturan agama. Begitu juga seorang suami memiliki kewajiban memberi nafkah dan melindungi istri serta anak-anaknya.

 

Islam mengajarkan setiap umatnya untuk melakukan sesuatu berdasarkan landasan syariat, tak terkecuali dalam kehidupan berumah tangga. Jangan melanggar apa yang telah diatur dalam syariat apalagi sampai membuat peraturan sendiri.

BACA JUGA:Pinjam Uang Riba untuk Biaya Sekolah Anak, Begini Penjelasan Buya Yahya

 

Sayangnya, di luar sana masih banyak para istri yang menganggap remeh tindakannya kepada suami. Tanpa menyadari bahwa tindakan tersebut termasuk dosa besar yang menjerumuskannya ke neraka. 

 

Maka tidak heran bila kaum perempuan lebih banyak menjadi penghuni neraka dibanding kaum laki-laki.

 

Sabda Rasulullah SAW : “Aku diperlihatkan neraka, ternyata kebanyakan penghuninya adalah wanita, disebabkan mereka kufur“. Ditanyakan: “Apakah mereka kufur kepada Allah?” Beliau bersabda: “Mereka kufur kepada suami, kufur terhadap kebaikan. Seandainya kamu berbuat baik terhadap seseorang dari mereka sepanjang masa, lalu dia melihat satu saja kejelekan darimu maka dia akan berkata: ‘Aku belum pernah melihat kebaikan sedikitpun darimu“ - (HR : Bukhari dan Muslim).

BACA JUGA:Jika Terlanjur Melakukan Riba, Berikut Cara Membersihkan Harta dari Dosa Riba

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: