Iklan dempo dalam berita

Diduga Cabuli Remaja Laki-laki, Lansia 60 Tahun Diringkus Maung Putih Polsek Talo

Diduga Cabuli Remaja Laki-laki, Lansia 60 Tahun Diringkus Maung Putih Polsek Talo

Polres Seluma bekuk kakek diduga cabuli remaja laki-laki--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pria Lanjut Usia (Lansia) berinisial BH (60), warga Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, harus berurusan dengan Tim Maung Putih Polsek Talo Polres Seluma, setelah diamankan ke Mapolsek Ilir Talo.

 

BH dilaporkan ke Polisi atas tuduhan dugaan Tindak Pidana Pencabulan terhadap seorang remaja tanggung yang masih duduk di bangku SMP, mirisnya lagi yang menjadi korban BH ini adalah laki-laki berusia 15 tahun. 

BACA JUGA:Para Istri, Begini Seharusnya Adab dengan Suami dan Dosa Terbesar Seorang Istri

 

Kapolsek Talo, Iptu. Muhammad Haryanto menegaskan, kejadian tersebut  Rabu (28/6) sekitar pukul 15.00 wib, saat itu korban sedang menggembalakan sapi di pinggir sungai di Desa Kembang Seri Kecamatan Talo. Perlakuan BH terhadap pelaku kepergok kakek korban sendiri.

 

"Pelaku ini merangkul dan menciumi korban yang berjenis kelamin laki-laki, tetapi korban menolak ajakan pelaku, lalu pelaku langsung memeluk korban dan memaksa mencium bibir korban," terang Iptu. Muhammad Haryanto.

BACA JUGA:Mimpi Dikejar Hantu Apakah Pertanda Buruk? Ini 11 Artinya Menurut Primbon Jawa

 

Lanjutnya, beberapa saat setelah itu datang saksi yang tak lain adalah kakek korban yang keluar dari belakang rumahnya, melihat pelaku yang sedang memeluk korban.

 

Melihat kejadian menjijikkan itu Kakek korban melempar buah kelapa sawit ke arah pelaku dan korban, lalu pelaku dan korban  pergi dari tempat tersebut tanpa menjawab perkataan apapun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: