Iklan dempo dalam berita

Bila Punya Garis Tangan Seperti Ini, Anda Diramalkan akan Sukses

Bila Punya Garis Tangan Seperti Ini, Anda Diramalkan akan Sukses

Garis tangan orang sukses dan punya banyak uang--

Garis matahari seharusnya dalam, lurus dan tidak patah. Garis ini dapat ditemukan di tangan orang-orang terkenal yang bekerja di bidang hiburan, penulis, atau musik. Tanpa garis matahari, sang pemilik akan hidup dan menjadi terkenal atau dikenal orang banyak.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Juta, Anda Bisa Buka Usaha Berikut, Hasilnya Lumayan untuk Jajan

 

Garis Nasib

Garis tangan yang juga penting adalah garis nasib. Garis ini umumnya dimulai dari bagian dasar telapak tangan dan lurus hingga ke lengkungan Saturnus yang terletak di bawah jari tengah. 

 

Garis ini memberikan informasi tentang karier serta prospek pekerjaan sang pemilik. Garis nasib yang juga sering disebut dengan garis Saturnus ini seharusnya berbentuk lurus dan jelas, panjang, dan tidak patah. 

 

Mereka yang memiliki garis ini di tangan mereka akan menikmati karier sukses yang terus berkembang sepanjang hidup. Jika garis Saturnus memiliki banyak cabang atau patahan, artinya sang pemilik akan sering mengalami perubahan yang tidak dapat dikendalikan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Ide Bisnis Sampingan untuk Karyawan Swasta dan PNS, Hasilnya bisa Bangun Rumah

 

Bukit Venus

Baik bukit Venus, Jupiter dan maupun Apollo dapat meningkatkan peluang keberhasilan dalam hidup Anda. Bukit yang terletak di bawah jari-jari ini harus lebar dan tinggi.

 

Terletak di dasar ibu jari, antara garis hidup dan ibu jari Anda adalah bukit Venus. Bukit ini menunjukkan gairah, cinta, sensualitas dan romantisme. Hal ini juga dapat menunjukkan seorang individu yang menarik yang bergairah tentang seni dan semua hal baik dalam hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: