Iklan dempo dalam berita

Bila Punya Garis Tangan Seperti Ini, Anda Diramalkan akan Sukses

Bila Punya Garis Tangan Seperti Ini, Anda Diramalkan akan Sukses

Garis tangan orang sukses dan punya banyak uang--

 

Bukit Venus juga bisa menunjukkan seseorang yang sehat, dihormati, dan menikmati manfaat dari persahabatan sejati. Orang-orang ini tidak kekurangan keberanian dan juga mampu mempengaruhi orang lain. Orang tanpa bukit Venus tidak memiliki hubungan dekat dengan keluarga mereka, mereka memiliki sedikit keberanian dan mungkin menghadapi banyak masalah dan kesulitan.

BACA JUGA:Para Istri, Begini Seharusnya Adab dengan Suami dan Dosa Terbesar Seorang Istri

 

Bukit Jupiter

Bukit Jupiter mewakili kepemimpinan dan terletak di telapak tangan, di dasar jari telunjuk Anda. Bukit Jupiter menandakan berbagai kualitas seperti prestise, harga diri, kekuasaan, kemampuan administrasi, ambisi dan keinginan untuk mendapatkan untuk kepemimpinan.

 

Orang yang memiliki bukit Jupiter yang berkembang dengan baik biasanya tenang dan sangat dihormati di masyarakat. Mereka tidak mudah terganggu setiap kali melewati situasi sulit. 

 

Bagi mereka, menghormati dan reputasi yang baik adalah nomor satu. Orang tanpa bukit Jupiter merupakan indikasi bahwa kepercayaan diri mereka rendah.

BACA JUGA:11 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Disukai, Apakah Tanda Akan Berjodoh?

 

Bukit Apollo

Bukit Apollo adalah satu lagi tempat penting di telapak untuk dipertimbangkan ketika mengidentifikasi seberapa sukses orang tersebut. Juga dikenal sebagai bukit matahari, bukit yang terletak di dasar jari manis ini menunjukkan keinginan yang kuat untuk berdiri dan menonjol dari orang lain di tengah orang banyak. Inti dari bukit Apollo adalah semua tentang ketenaran.

BACA JUGA:17 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Buruk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: