Iklan dempo dalam berita

Truk Terjebak Banjir di Sungai

Truk Terjebak Banjir di Sungai

RbtvCamkoha - Satu unit truk terjebak air banjir di aliran sungai air palik, Desa Tanjung Agung Palik, Bengkulu Utara, Selasa sore (27/09), sekitar pukul 17.00 WIB.

Keterangan dari Kepala Desa Tanjung Agung Palik Epi Sarfi, peristiwa tersebut terjadi saat truk dibawa untuk dicuci di aliran sungai tersebut.

Namun secara tiba-tiba banjir datang dari hulu sungai. Air yang datang dengan sangat cepat, membuat sopir tidak dapat membawa truk kembali ke pinggir, sehingga terjebak di dalam sungai.

\"Informasi yang saya terima, mobil itu mau dicuci sama sopirnya. Jadi saat itu tiba-tiba air besar datang,\" kata Kades.

Ditambahkan Kades, saat ini mobil masih berada di lokasi dan belum dapat dievakuasi. Sementara diketahui tiga orang yang sempat ada di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri.

\"Alhamdulillah semuanya selamat, karena airnya tidak begitu besar. Kalau mobil sudah diikat, belum dapat dievakuasi,\" tambah Kades.

Dijelaskan juga oleh Kades, kondisi hujan di wilayah Desa Tanjung Agung Palik pada saat kejadian tidak begitu deras. Diperkirakan hujan deras terjadi di wilayah perbukitan. Sehingga mengirim air dari arah hulu sungai.

\"Kalau di sini hujannya tidak deras. Mungkin di atas, di wilayah bukit sana deras hujannya. Memang sering seperti itu. Kalau warga di sini sudah paham. Kebetulan sopir dan rekannya yang di sungai tadi itu bukan warga sini. Jadi tidak paham,\" terang Kades.

Novan Alqadri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: