Iklan dempo dalam berita

Keuntungan Kredit Kendaraan Syariah, Selain Dijamin Halal juga Transparan

Keuntungan Kredit Kendaraan Syariah, Selain Dijamin Halal juga Transparan

Keuntungan kredit kendaraan syariah tanpa riba--

Tetapi jangan juga sengaja dibiarkan terlambat, karena bagaimanapun rekam jejak kamu dalam membayarkan cicilan bisa sangat membantu untuk mendapatkan akses keuangan yang lebih luas lagi. 

BACA JUGA:12 Tanda Seseorang Bakal Dapat Rezeki Melimpah, Salah Satunya Mimpi Menggotong Mayat

 

Jika kamu sering terlambat membayarkan cicilan, kamu akan meninggalkan jejak keuangan yang buruk. Hal itu akan menyulitkan kamu untuk mendapatkan fasilitas kredit lainnya dari lembaga keuangan lain.

 

3. Dijamin halal

Ada anggapan bahwa mekanisme bisnis keuangan syariah dan konvensional hanya berbeda nama saja, tetapi prinsipnya sama. Hal tersebut sepenuhnya tidak benar, karena lembaga keuangan syariah dalam menjalankan bisnisnya diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS).

 

Jadi fasilitas kredit kendaraan syariah kamu bisa dipastikan status halalnya. DPS sendiri merupakan badan yang terdapat dalam lembaga keuangan syariah yang bertugas mengawasi pelaksanaan keputusan Dewan Syariah Nasional (DSN MUI).

 

Oleh karena itu, kamu tidak perlu lagi meragukan prinsip syariah yang dijalankan oleh lembaga keuangan syariah di Indonesia. Kredit kendaraan syariah merupakan salah satu produk syariah yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Pintar Cari Uang, Bisa Diandalkan dan Suka Tantangan

 

Beberapa lembaga keuangan penyedia kredit kendaraan syariah

1. ACC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: