Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan di Kilometer 57 Dusun Baru, Truk Sawit Tabrak Daihatsu Terios

Kecelakaan di Kilometer 57 Dusun Baru, Truk Sawit Tabrak Daihatsu Terios

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Seluma pada sabtu sore--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terulang di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di depan Pertashop kilometer 57, Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma.

 

Setelah sebelumnya truk tangki bermuatan solar 5 ton menabrak rumah warga pada Sabtu pagi (8/7), sore harinya sekitar pukul 18.00 WIB, dua kendaraan terlibat kecelakaan yang hanya berjarak beberapa meter dari TKP pertama.

BACA JUGA:Arisan Halal dan Model Arisan yang Dilarang Dalam Islam

 

Kali ini 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni antara mobil merek Daihatsu Terios bernomor polisi BD-1274-AP, yang tertabrak di bagian belakang oleh truk bermuatan sawit bernomor polisi BD-8717-AK.

 

Menurut salah seorang warga setempat, kronologis kejadian bermula saat truk yang dikendarai Arezi Syahputra (25), warga Desa Padang Merbau Kecamatan Seluma Selatan, melaju beriringan dengan mobil Daihatsu Terios yang dikendarai Ali Muzakar (53) warga Telaga Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pengertian dan Sejarah NII KW-9, Ajaran Berbahaya yang Dikaitkan dengan Panji Gumilang dan Ponpes Al-Zaytun

 

"Tadi itu pas di jalan menikung, sopir mobil Daihatsu Terios berupaya mengerem mendadak, karena di depannya ada 3 bocah sedang berjalan kaki. Sedangkan dari arah berlawanan muncul kendaraan lain," ujar Anton warga setempat.

 

Lanjutnya, nahas saat mobil Daihatsu Terios berhenti mendadak, truk sawit yang melaju beriringan di belakangnya tak mampu mengerem dan menabrak bagian belakang Mobil Terios. Akibatnya mobil Daihatsu Terios terperosok ke semak-semak sebelah kiri.

BACA JUGA:Keuntungan Kredit Kendaraan Syariah, Selain Dijamin Halal juga Transparan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: