Iklan dempo dalam berita

Mengagetkan, Ilmuan Sebut di Dalam Perut Bumi Ada Planet Alien

Mengagetkan, Ilmuan Sebut di Dalam Perut Bumi Ada Planet Alien

Peneliti sebut di dalam perut bumi ada planet alien--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengagetkan, sebuah studi terbaru para ilmuwan mengungkapkan bahwa sebuah planet alien bisa saja ‘tersembunyi di dalam pusat Bumi’. 

 

Para ilmuwan berpikir, planet jahat bernama Theia yang mungkin telah bertabrakan dengan Bumi 4,5 miliar tahun lalu, bisa saja meninggalkan serpihan di dalam perut Bumi.

 

Beberapa ilmuwan, melansir Dailystar, berpikir dampak yang sama di ruang angkasa membentuk Bulan, tetapi sekarang mereka telah mempelajari jejak spesifik dari benturan yang terkubur jauh di dalam perut Bumi.

BACA JUGA:Menantang Maut, Siswa di Kabupaten Ini Nekat Seberangi Jembatan Gantung Tinggal Kerangka Besi

 

Seorang ahli geologi di Arizona State University di Amerika Serikat bernama Qian Yuan berpendapat, titik padat misterius di perut planet kita adalah bagian spesifik dari planet Theia yang masih utuh di dalam Bumi.

 

“Di sini, kami menunjukkan bahwa kulit Theia mungkin beberapa persen secara intrinsik lebih padat daripada kulit Bumi, yang memungkinkan bahan kulit Theia tenggelam ke kulit paling bawah Bumi dan terakumulasi menjadi tumpukan termokimia yang dapat menyebabkan pengamatan seismik (area padat),” urai Yuan dan timnya, dalam makalah yang dipresentasikan pada Lunar and Planetary Science Conference.

BACA JUGA:Katanya Rumah akan Sering Dihinggapi Rezeki jika Memiliki 8 Benda Ini

 

“Ide gila ini setidaknya mungkin,” tambah Yuan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: