Iklan dempo dalam berita

Rumah Ditinggal Kondangan, Emas dan Uang Hilang Digasak Pencuri

Rumah Ditinggal Kondangan, Emas dan Uang Hilang Digasak Pencuri

Rumah dan bengkel di Sukaraja jadi sasaran pencurian--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Kasus pencurian terjadi di wilayah Kecamatan Sukaraja. Dalam tempo 3 jam, rumah warga Desa Bukit Peninjauan 1 dan Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja menjadi target pencuri.

 

Menurut keterangan warga setempat, Yudi (58) pencurian ini diperkirakan menjelang magrib, ketika pemilik rumah sedang pergi kondangan. Korban baru mengetahui setelah pulang ke rumahnya.

 

Aksi pembobolan rumah pertama kali menyasar ke rumah Kasiman (58) warga Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja. Pada saat itu kondisi rumah dalam kondisi kosong, karena pemilik rumah sedang pergi ke pesta pernikahan. 

BACA JUGA:Menjadi Bisnis, di Negara Ini Banyak Toko dan Kios yang Menjual Ganja

 

Pelaku diduga kuat masuk ke dalam rumah korban, setelah berhasil mencongkel jendela kamar. Setelah itu, pelaku dengan leluasa mengacak-acak lemari kamar korban, dan menggasak kalung emas istri korban seberat 5 gram, dan uang sebesar Rp 200 ribu yang diletakkan di dalam lemari plastik.

 

Usai membobol rumah Kasiman, pelaku kembali menyasar ke rumah Rizki (43) yang juga memiliki usaha bengkel motor di Desa Bukit Peninjauan 1 Kecamatan Sukaraja.

 

Rumah korban ketika itu juga dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya yang sedang membantu keluarganya yang sedang menggelar hajatan pernikahan.

BACA JUGA:Menjadi Bisnis, di Negara Ini Banyak Toko dan Kios yang Menjual Ganja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: