Iklan dempo dalam berita

Gadai Laptop Dapat Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Simak Syarat, Cara dan Besaran Pengembalian di Sini

Gadai Laptop Dapat Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Simak Syarat, Cara dan Besaran Pengembalian di Sini

Gadai Laptop Dapat Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Simak Syarat, Cara dan Besaran Pengembalian di Sini--

Berikut informasi terkait gadai non emas dengan menjadikan barang elektronik sebagai jaminan seperti laptop untuk cairkan pinjaman Rp20 Juta hingga simulasi kreditnya.

 

- Berikut Syarat dan Ketentuan Gadai Non Emas Pegadaian

 

Menurut informasi yang dipublikasikan situs resmi Pegadaian pada brosurnya, ada beberapa keunggulan Gadai Non Emas Pegadaian sebagai layanan kredit untuk kebutuhan konsumtif dan produktif.

 

BACA JUGA:Usia 17-65 Tahun Pinjam KUR Pegadaian Syariah Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 0,14 Persen

 

Pertama yaitu proses pengajuan yang mudah dan cepat dicairkan dalam waktu 15 menit, kedua adalah pelunasan dapat dicicil sewaktu-waktu. Ketiga, barang jaminan aman karena akan diasuransikan.

 

Keempat, uang pinjaman dapat diterima secara tunai maupun transfer. Bahkan, pengajuan dapat diperpanjang berkali-kali selama kesepakatan antara kedua belah pihak disepakati bersama.

 

Syaratnya, kamu harus menunjukkan identitas asli seperti KTP dan menyerahkan barang jaminan berupa emas, berlian atau barang elektronik hingga BPKB kendaraan serta melampirkan STNK asli.

 

Ketika sudah memiliki semua persyaratan di atas, datangi saja outlet Pegadaian terdekat yang ada di seluruh Indonesia dan sampaikan kepentinganmu ingin mengajukan pinjaman kepada pihak Pegadaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: