Iklan dempo dalam berita

Heboh! Pasca Dicopot, Oknum Guru Terlibat Cekcok Mulut Dengan Plt. Kepala SMPN 19 Seluma

Heboh! Pasca Dicopot, Oknum Guru Terlibat Cekcok Mulut Dengan Plt. Kepala SMPN 19 Seluma

RbtvCamkoha - Beredar video insiden keributan yang terjadi antara oknum guru berinisial FH yang belum lama ini dicopot sebagai Kepala SMPN 19 dengan Bahmanudin selaku pelaksana tugas (Plt) SMPN 19 Seluma pada Kamis siang (29/9).

Ketika dikonfirmasi terkait video tersebut, Kabid SMP Dinas Dikbud Kabupaten Seluma Een Ruziandi membenarkan insiden keributan tersebut terjadi di ruang TU SMPN 19 Seluma.

Oknum mantan Kepala SMPN 19 Seluma berinisial FH tersebut, tidak terima ketika Plt Kepala SMPN 19 Seluma Bahmanudin selaku penggantinya terhitung 20 September 2022 lalu membawa specimen berkas dana bos yang rencananya akan dibawa ke Bank Bengkulu Cabang Tais bersama bendaharanya.

\"Iya memang benar insiden tersebut terjadi di ruang TU SMPN 19 Seluma antara oknum guru yang baru dicopot dengan Plt Kepala SMPN 19 Seluma saat ini yang dijabat Bahmanudin, keributan ini terjadi ketika pak Bahmanudin membawa map berisi specimen berkas dana bos ke Bank Bengkulu dengan Bendahara\", terang Een Ruziandi.

Menyikapi hal ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma menunggu surat keberatan dari Plt Kepala SMPN 19 Seluma yang dijabat Bahmanudin atas masih aktifnya mantan Kepala SMPN 19 berinisial FH tersebut, yang seharusnya sudah bertugas di SMPN 44 Seluma sebagai guru biasa.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: