Iklan dempo dalam berita

Abu Nawas Dijebak dengan Suara Ayam, Namun Akhirnya Dapat Hadiah dari Raja

Abu Nawas Dijebak dengan Suara Ayam, Namun Akhirnya Dapat Hadiah dari Raja

Kisah abu nawas dijebak dengan suara ayam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Raja seringkali jengkel tapi juga kagum karena selalu terkecoh dengan jawaban-jawaban Abu Nawas. Namun, hari itu Raja yakin bisa mengalahkan Abu Nawas.

 

Raja punya rencana Abu Nawas disuruh berubah menjadi ayam. Caranya, ia meminta pengawalnya membawa sejumlah telur ayam. Lalu, para penasihat yang sedang berada bersama Raja disuruh memegang masing-masing satu telur dan menyembunyikannya. 

BACA JUGA:Hanya Terjadi pada Abu Nawas, Dirampok Namun Tetap Untung

 

Jadi, saat Abu Nawas masuk, skenarionya Raja akan marah-marah dan memaksa semua penasihatnya untuk berubah menjadi ayam dan karena takut, lalu mereka akan “bertelur”. Jadi Abu Nawas akan ketakutan melihat kemarahan Raja.

 

Singkat cerita, datanglah Abu Nawas di hadapan Raja. Permainan pun dimulai. Salah seorang penasihat mengucapkan suatu kalimat yang membuat Raja murka, lalu berkata, “Idiot kalian semua!, kalian semua tidak lebih seperti ayam !, Bertelur kalian semua kalau tidak leher kalian akan aku penggal!”

 

Semua penasihat pun berhasil memainkan aktingnya seolah ketakutan dan mengeluarkan telur yang sudah lebih dulu disimpan. 

BACA JUGA:Uang Mau Datang, 4 Pemilik Zodiak Ini Siap-siap Shopping

 

Ketika giliran Abu Nawas, dia berdiri, lalu berjalan-jalan sampai berada di tengah-tengah diantara semua yang hadir dan berhadap-hadapan langsung dengan Raja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: