Iklan dempo dalam berita

7 Tanaman Ini Disebutkan dalam Al Quran, Salah Satunya Berkhasiat Mengusir Jin dan Setan

7 Tanaman Ini Disebutkan dalam Al Quran, Salah Satunya Berkhasiat Mengusir Jin dan Setan

khasiat 7 tanaman yang dijelaskan dalam al quran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Beberapa tanaman memiliki keistimewaan hingga membawa energi positif untuk manusia. Bahkan, keistimewaan tersebut juga sudah disebutkan dalam kitab suci Al-Quran.

 

Diantara banyaknya tanaman di muka bumi ini, ada tujuh tanaman yang disebutkan dalam Al Quran memiliki manfaat bagus untuk manusia. Penasaran? Berikut ulasannya:

 

1. Pohon Anggur

Pohon anggur juga disebutkan dalam firman Allah SWT melalui surat Al-Isra ayat 91, yang berbunyi, "Atau engkau mempunyai sebuah kebun kurma dan anggur, lalu engkau alirkan celah-celahnya sungai yang deras alirannya."

BACA JUGA:Disebutkan Dalam Al Quran, 6 Buah Ini Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

 

Pohon anggur atau Vitis vinifera merupakan jenis tanaman hias yang tumbuh dengan cara merambat. Tanaman yang satu ini memiliki buah anggur yang sangat segar dan nikmat saat dicicipi. 

 

Buah anggur diketahui dapat membantu melancarkan pencernaan, mendorong produksi darah serta dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung.

 

2. Daun Bidara

Daun bidara termasuk salah satu tanaman yang tercantum dalam Al-Qur'an. Tanaman ini sangat ditakuti oleh jin dan setan, Bunda. Tidak hanya itu, daun bidara juga dipercaya memiliki hubungan yang kuat dengan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: