Iklan dempo dalam berita

Pemkab Bengkulu Tengah dan KPU Tandatangani NPHD Pilkada 2024, Nominalnya Segini

Pemkab Bengkulu Tengah dan KPU Tandatangani NPHD Pilkada 2024, Nominalnya Segini

Penandatanganan NPHD Pilkada Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Bengkulu Tengah bersama Komisi Pemilihan Umum menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pelaksanaan Pilkada tahun 2024 nanti.

 

Penandatanganan dilakukan langsung Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah Meiky Helmansyah. Sedangkan angka NPHD-nya mencapai Rp 25 miliar.

BACA JUGA:Karomah Syaikhona Kholil Bangkalan, Rumah Jadi Miring Setelah Diinjaknya, Jagoan Ciut

 

Penandatanganan dilaksanakan Selasa (11/7) siang di ruang rapat kantor bupati Bengkulu Tengah, dengan dihadiri sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Badan Keuangan Daerah dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. 

 

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menegaskan, anggaran sebesar Rp 25 M akan disalurkan dalam dua tahun anggaran. Pencairan pertama dialokasikan dalam APBD-P tahun ini, yakni sebesar 40 persen. Sedangkan sisanya ditahun anggaran 2024 mendatang.

BACA JUGA:Populerkan Kuliner Khas Seluma, Festival Seribu Lemang Tapai di Napal Jungur Ramai Pengunjung

 

"Akhirnya dana hibah Pilkada telah kita sepakati dan hari ini (11/7) telah ditandatangani kedua belah pihak. Proses pencairan akan dialokasikan dalam dua tahun anggaran. Semoga Pilkada Bengkulu Tengah nantinya sukses," ujar Heriyandi.

 

Sedangkan Ketua KPU Bengkulu Tengah, Meiky Helmansyah mengaku lega dengan penandatanganan ini. Penyusunan telah disesuaikan dengan kebutuhan untuk penyelenggaraan Pilkada serentak nantinya.

BACA JUGA:Beberapa Bulan Lagi 3 Shio Ini Dapat Bonus Besar, Silakan Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: