Iklan dempo dalam berita

6 Pelajar Wakili Seluma Ikut Kejurda Tingkat Provinsi

6 Pelajar Wakili Seluma Ikut Kejurda Tingkat Provinsi

RbtvCamkoha - Pemkab Seluma melepas 6 atlet yang mengikuti cabang olahraga lari dan lompat jauh antar pelajar, untuk mengikuti kejuaraan daerah antar pelajar tingkat Provinsi Bengkulu, Jumat pagi (30/9).

6 atlet dilepas Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto di halaman depan Kantor Bupati Seluma.

Dalam sambutannya, Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto mengimbau para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas selama perlombaan berlangsung.

\"Tetap junjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Seluma selama perlombaan berlangsung, mudah-mudahan dari 6 atlet yang dikirim ini dapat meraih prestasi gemilang,\" tutur Hadianto.

Keenam atlet yang dikirim mewakili Kabupaten Seluma ini yakni Riski asal Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja, Aquilla Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat, M. Syaichudin Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan, Galang Erlangga dari Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, Teratika Ginesa Aliyah Desa Lubuk Sahung dan Hendra Meidianto Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja

Untuk pelaksanaan Kejurda atletik antar pelajar tingkat provinsi ini, mulai dilaksanakan mulai 3 - 5 Oktober di stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

\"Kita berharap kontingen atletik kita dapat mengharumkan nama daerah, ini juga sekaligus ajang seleksi untuk Popnas di Provinsi Sumatera Selatan pada Agustus tahun depan,\" ujar Sutri Hamza Ketua Pasi Kabupaten Seluma.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV MELAPORKAN

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: