Iklan dempo dalam berita

Viral, Video Jalan Rusak Sebabkan Minibus Masuk Jurang

Viral, Video Jalan Rusak Sebabkan Minibus Masuk Jurang

Kecelakaan yang disebut disebabkan kerusakan jalan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Viral sebuah video beredar luas di berbagai media sosial, yang memperlihatkan kondisi jalan provinsi rusak hingga menyebabkan sebuah minibus masuk jurang.

 

Video ini direkam oleh Kepala Desa Pematang Tiga Kecamatan Pematang Tiga Bengkulu Tengah, Zainal Actam, yang merekam lokasi jalan provinsi rusak di Desa Sekayun Mudik Kecamatan Bang Haji.

 

Dalam video terlihat minibus yang gagal menanjak akibat jalan yang licin, hingga kendaraan terperosok masuk ke dalam jurang. 

BACA JUGA:Pahalanya Setara Ibadah Umrah dan Haji, Ustad Adi Hidayat Beberkan 3 Waktu Shalat Dhuha Terbaik

 

Warga setempat dan pengendara yang melintas pun langsung mengevakuasi kendaraan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan Selasa (11/7) pagi ini.

 

Kepala Desa Pematang Tiga, Zainal Actam mengatakan jalan ini sudah lama tidak diperbaiki, sehingga mengakibatkan banyak kendaraan roda dua maupun roda empat mengalami kecelakaan tunggal.

BACA JUGA:Kerja Sebentar Gaji Rp 5,6 Juta per Bulan, Siap-siap Daftar PNS Part Time yang Kerja Tidak Full di Kantor

 

"Jalan ini sudah lama tidak mendapatkan perbaikan, sehingga banyak pengendara kesulitan melintas diposisi jalan yang menanjak. Mohonlah pihak terkait yakni Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi untuk mengambil tindakan atas kondisi jalan ini," ujar Zainal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: